5 Jenis Usaha Franchise Minuman Murah yang Bisa Dijadikan Referensi

Situsekonomi.com - Anda ingin membuka usaha yang juga bisa untuk investasi dengan modal yang tidak terlalu besar, maka bisa mencoba usaha waralaba minuman yang praktis dan hemat waktu. Dengan membuka usaha melalui waralaba yang telah tren di masa kini, Anda tidak akan kerepotan dalam menentukan semua hal dan tinggal menjalankan sesuai dengan apa yang diberikan, terutama bisnis berbahan dasar air yang simpel dan banyak untungnya. Lantas, apa saja ya waralaba minuman dengan harga minim dan bisa untung maksimal?

5 Jenis Usaha Franchise Minuman Murah yang Bisa Dijadikan Referensi
Sumber: Waralabakan.com

1. Minuman Chaporia

Chaporia adalah minuman kekinian yang mulai digemari oleh banyak orang, hanya dengan modal di awal sekitar Rp3,8 juta maka Anda sudah bisa membuka dan membawa paket chaporia. Waralaba ini menyediakan berbagai macam rasa yang enak dan tidak eneg.

Racikannya juga higienis dan tidak mengandung bahan berbahaya. Anda bisa menghubungi kantor pusatnya di Jalan Merak RT 04 RW 22 Waringinrejo, Cemani, Grogol, Sukoharjo, Solo.

2. Minuman Muchomania

Anda yang mencoba membuka usaha minuman coklat rasa lezat bisa dengan waralaba muchomania. Modal awal yang bisa Anda sediakan sekitar Rp7 jutaan dengan semua kelengkapan yang sudah ada.

Waralaba ini ada di Kendal, Jawa Tengah dan sudah mulai beroperasi pada tahun 2013 hingga saat ini. Minuman coklat ini sangat cocok dikonsumsi saat cuaca dingin dan panas, sehingga sangat strategis apabila ditempatkan di lingkungan sekolah atau kampus.

3. Minuman Wano Boba Tea

Minuman thai tea selanjutnya yang begitu enak adalah wano boba tea yang dirintis oleh perusahaan bernama mitra creator Indonesia. Modal minimal untuk membuka usaha ini sekitar Rp6 juta dengan semua kelengkapan yang ada.

Kantor waralaba tersebut ada di desa Purwosari, Laweyan, Surakarta, Solo. Minuman kekinian ini juga menyediakan rasa yang khas, sehingga Anda tidak akan kecewa saat ingin mencobanya.

4. Minuman Cuan Boba

Boba adalah minuman kekinian aneka rasa yang begitu enak dan modal minim. Untuk itu, Anda cukup menyediakan modal sekitar Rp9,3 jutaan dengan semua kelengkapannya, mulai dari gerobak hingga tutorial cara pembuatannya. Jika berminat, Anda bisa menghubungi kantor pusatnya di Jalan Dahlia F3, Perum Puri Gading, Grogol, Sukoharjo, Solo.

5. Aice Es Krim

Jika Anda ingin membuka usaha es krim, maka aice lah solusi yang tepat dengan modal awal hanya sekitar Rp2,5 juta dan mendapatkan label yang sesuai dengan aslinya. Anda bisa menghubungi langsung ke kantor aice yang ada di Jalan Kamal Outer Ring Road RT. 14 RW. 11 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 1730, lebih tepatnya di Golf Lake Residence Ruko Blok Paris A No. 82-83.

Es krim ini adalah rintisan dari aice yang ada di Singapura yang didirikan pada tahun 2016. Kini telah memiliki banyak cabang dengan keuntungan yang lumayan besar.

Jangan Anda sia-siakan uang untuk hal yang tidak perlu, yuk segera daftarkan modal yang hemat untuk membuka usaha minuman yang selalu eksis. Semua akan dipandu oleh perusahaan waralaba dan Anda tidak perlu kerepotan mengolah bahan minumannya.

BACA JUGA:

Lagi pula, laba yang akan diperoleh nantinya akan kembali dalam kurun waktu yang tidak lama. Tak hanya itu saja, media promosi sudah ditanggung dan mendapatkan nama di masyarakat. Mulailah bisnis dari yang kecil dan nantinya Anda bisa menjadi pebisnis kelas atas yang dipercaya oleh masyarakat.

Posting Komentar untuk "5 Jenis Usaha Franchise Minuman Murah yang Bisa Dijadikan Referensi"