Strategi Konten Visual Marketing Tahun 2020

Strategi Konten Visual Marketing Tahun 2020

Situsekonomi.com - Konten visual merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam pembuatan SEO. Akan tetapi, untuk membuat konten visual ini memang bukan hal yang bisa sembarang dilakukan. Bagi Anda yang ingin membuat konten visual marketing yang berkualitas dan relevan di tahun 2020 ini, berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat konten visual marketing yang menjual di tahun 2020.

Buat Konten Visual dengan Gambar Pribadi

Andainya akan membuat konten visual marketing, salah satu tips yang akan kami berikan untuk meningkatkan nilai dari konten Anda adalah dengan membuat konten visual Anda sendiri. Dalam pembuatan konten SEO, memberikan gambar merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Gambar yang nantinya akan Anda gunakan di konten Anda ini, akan lebih baik jika dibuat sendiri sehingga tidak memiliki copyright. Anda bisa membuat konten visual ini dengan cara memotret dari kamera Anda sendiri atau bisa juga membuatnya melalui aplikasi pembuatan gambar seperti Photoshop.

Mengambil Konten Visual dari Website Gratis

Salah satu cara terbaik untuk membuat konten visual pada kontes SEO Anda adalah dengan mengambil konten visual dari website yang menawarkan gambar-gambar secara gratis. Untuk mendapatkan konten visual secara gratis ini Anda perlu datang ke website yang tepat.

Selain itu, Anda juga perlu mencari dengan menggunakan filter pemilihan dari website tersebut. Sayangnya, konten visual yang bebas biaya memang tidak mudah untuk ditemukan. Jadi, pilihan yang Anda dapatkan dari cara ini memang tidak banyak.

Menggunakan Meme

Untuk Anda yang ingin mendapatkan gambar konten visual yang menjual di tahun 2020, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyelipkan gambar meme pada konten yang akan Anda bagikan. Gambarnya bisa menjadi salah satu cara berkomunikasi yang baik dengan calon pembaca Anda. Selain itu, gambarnya juga merupakan gambar yang sangat cocok untuk dimasukkan ke konten guna memberikan sense of humor demi menarik perhatian dari kalangan milenial.

Menggunakan Gambar dengan Format Gif

Cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk membuat konten yang lebih menarik adalah dengan menggunakan gambar dengan format gif. Gambar yang memiliki format gif merupakan gambar yang bisa bergerak dan biasanya memiliki konten yang lucu.

Oleh karena itu, selain menggunakan gambar meme untuk memasukkan sense of humor ke dalam konten Anda, Anda juga bisa menggunakan gambar dengan format gif ini untuk meningkatkan kualitas dan interaksi antara artikel yang Anda buat dengan pembacanya.

Memasukkan Video pada Artikel Anda

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk membuat konten Anda menjadi lebih menarik adalah dengan memasukkan video ke dalam artikel Anda. Video yang dimaksud ini adalah video yang berhubungan dengan artikel yang Anda akan buat. Artikel yang memuat video akan membuat calon pembaca Anda menjadi lebih tertarik karena adanya bukti yang bisa Anda gunakan sebagai nilai akurasi dari artikel Anda.

BACA JUGA:

Penutup

Nah, demikianlah beberapa strategi konten visual yang bisa Anda gunakan dalam pembuatan artikel SEO di website Anda. Dari segala cara yang sudah kami berikan, akan lebih baik jika Anda menggunakan konten visual yang Anda buat sendiri.

Contohnya, Anda bisa membuat gif sendiri atau membuat video sendiri. Hal ini selain akan meningkatkan nilai jual dari artikel Anda, juga akan membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman baru yang lebih menarik, bukan?

Belum ada Komentar untuk "Strategi Konten Visual Marketing Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel