Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Game tanpa Modal?

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Game tanpa Modal?

Situsekonomi.com - Saat ini, cukup banyak cara yang mudah untuk mendapatkan penghasilan atau uang. Salah satu contohnya adalah dengan memainkan game. Seperti yang diketahui, dewasa ini dunia e-sport terus berkembang dengan pesat. Hal itu membuat cukup banyak dari pengembang game yang memberikan hadiah pada para pemainnya melalui cukup banyak cara, contohnya seperti mereka yang bisa menghasilkan uang dari game dengan melakukan beberapa trik.

Cara menghasilkan uang dari game ada beberapa cara. Contohnya adalah dengan menjual akun game, menjual sumber daya sebuah game ataupun mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan oleh pembuat game. Namun, tidak hanya cara-cara tersebut, berikut ini ada beberapa cara lain lagi untuk kamu bisa menghasilkan uang dari bermain game:

Beberapa Cara Menghasilkan Uang dari Game

1. Bermain Game Ragnarok Mobile
Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari game adalah dengan bermain game Ragnarok Online. Di game ini, kamu dapat menghasilkan uang dengan cara menjadi joki yang merawat game ini dengan bayaran tertentu dan sudah disepakati.

2. Bermain PUBG Mobile
Bermain game satu ini juga dapat membuat kamu menghasilkan pundi-pundi uang. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti kompetisi resmi game ini. Namun tidak hanya itu, kamu juga bisa menjual jasa push rank sampai jual akun dan beberapa hal lainnya.

3. Bermain Game Clash of Clans
Meski sempat redup, game ini kini mulai bangkit lagi dan dapat membuat kamu menghasilkan uang. Caranya adalah dengan menjual akun ataupun dengan menawarkan jasa untuk merawat akun.

4. Bermain Lineage 2 Revolution
Bermain game yang seru satu ini dapat membuat kamu juga bisa menghasilkan uang tambahan untuk kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa dengan mengirim atau menjual item-item tertentu ke pemain atau pengguna yang lain dengan ditukar sejumlah uang.

5. Bermain Clash Royal
Bagi kamu yang punya skill game tinggi dari bermain game ini, maka bersiaplah karena kamu dapat menghasilkan uang dari hanya sekadar bermain game. Caranya, selain menjual akun, kamu dapat menjadi joki di permainan 1 vs 1.

6. Menjadi Youtuber Gamer
Kamu merasa sebagai gamer sejati dan sudah profesional? Kamu bisa menghasilkan uang dengan cara menjadi youtuber gamer. Bukalah akun youtube dan buat konten yang berhubungan dengan game, seperti trik dan tips ketika sedang bertarung dan lain-lain. Semakin banyaknya penonton di akun youtube gamer-mu, maka kamu akan mendapatkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit dari youtube.

7. Bermain Mobile Premier League
Kamu dapat menghasilkan uang dengan bermain game yang satu ini. Caranya, kamu akan menghadapi pemain lain dan pemain dengan peringkat tertinggi akan mendapatkan hadiah diamond sesuai dengan posisi. Diamond tersebut dapat kamu tukarkan langsung dengan saldo Go-Pay apabila akun sudah terhubung.

8. Bermain Mobile Legends: Bang Bang
Cara menghasilkan uang dari game ini adalah kamu bisa menjual akun game ini. Kamu juga bisa untuk mengikuti kompetisi resmi game ini. Baru-baru ini, hadiah untuk pemenang kompetisi game ini di Indonesia sudah mencapai milyaran rupiah.

9. Menjadi Game Tester
Meskipun profesi ini masih sangat jarang ditemui di Indonesia, namun ternyata menjadi game tester, apalagi jika sudah profesional, dapat menghasilkan uang hingga 500 juta Rupiah. Dengan menjadi game tester, kamu mempunyai kewajiban untuk menguji kelayakan dari game sebelum dipasarkan.

BACA JUGA:
Nah, itulah beberapa cara menghasilkan uang dari game yang bisa kamu coba. Tapi, untuk menghasilkan uang yang cukup banyak, sebelumnya kamu harus mencari game yang tepat untuk itu. Jadi, kamu mau coba caranya yang mana?

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Game tanpa Modal?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel