Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Samsung yang Dipakai Artis Korea

Review Samsung yang Dipakai Artis Korea

Sejauh ini, perusahaan elektronik yang berasal dari negeri ginseng memang banyak melakukan inovasi, salah satunya yaitu hand phone. Saat ini, review HP Samsung banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Tentunya, popularitas tersebut dikarenakan banyaknya artis Korea yang menggunakannya.

Ini sudah menjadi rahasia umum bahwa orang Indonesia sangat mudah terpengaruh dengan tren yang biasa digunakan oleh para artis Korea, termasuk dalam hal HP. Untuk itu, berikut ini adalah review Samsung yang dipakai artis Korea:

1. Samsung Galaxy S9+

Samsung Galaxy S9+ memiliki fitur yang beragam. Hand phone jenis ini digunakan oleh Park Bo-gum sekaligus salah satu brand ambassador-nya. Park Bo-gum sendiri percaya dengan kualitas HP Samsung ini karena terdapat beberapa kelebihan, di antaranya performa yang tak tertandingi.

Selain kualitasnya yang tidak bisa diragukan lagi, Samsung Galaxy S9+ juga memiliki tampilan yang elegan dengan penyimpanan internal tiga varian, yaitu 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Adapun spesifikasi dari S9+ adalah sebagai berikut:
  • Kamera 1:12 Megapixels Super Speed Dual Pixel OIS.
  • Kamera 2:12 Megapixels OIS.
  • Kamera depan 8 Megapixels AF.
  • Terdapat sensor sidik jari yang berada di bagian tengah untuk akses lebih mudah.
  • Memori 6 GB Ram 3.
  • Kapasitas baterai 3.500 mAh.

Salah satu kelebihan dari HP ini yaitu Anda dapat mengambil 10x maksimum digital zoom dan 2x optical zoom untuk mendapatkan foto yang bagus meskipun kameranya goyang. Jadi, hal ini sangat cocok untuk yang suka berswafoto, bukan?

2. Samsung Galaxy Z Flip

Review HP Samsung berikutnya adalah Samsung Galaxy Z Flip. Sebelumnya, apakah Anda masih ingat dengan Ko Mon-Young dalam drama "Its Okay to Not Be Okay"? Dalam drama tersebut, artis Seo Ye Ji menggunakan HP Samsung jenis ini, lho!

Samsung Galaxy Z Flip merupakan HP layar sentuh yang bisa dilipat. HP ini hanya terdiri dari dua warna saja, yakni hitam dan ungu. Dengan RAM yang berukuran 8 GB dan memori internal 256 GB menunjukkan bahwa ponsel tersebut sangat baik untuk melakukan multitasking.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera yang tergolong layak, di mana kamera depannya 10 MP serta kamera belakangnya 12 MP ultra-wide dan 12 MP wide-angle dual pixel AF. Adapun kapasitas baterainya sebesar 3.300 mAh dual battery system dengan fast charging 15 watt.

Nah, hal yang tidak kalah menariknya dari Galaxy Z Flip adalah snapdragon 855+ yang tertanam di dalamnya. Ponsel yang dilengkapi snapdragon 855+ dikenal dengan performanya yang tinggi. Sementara itu, sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini yaitu Android 10.

3. Samsung Galaxy Fold

Oh Eui-Sik pernah kedapatan menggunakan Samsung Galaxy Fold ketika sedang bermain di salah satu drama Korea yang berjudul "Hi Bye, Mama!". Dari segi tampilan, Samsung Galaxy Fold memang tampak elegan dan mewah.

Hal tersebut dikatakan demikian karena layarnya yang bisa ditekuk menjadi dua bagian secara vertikal. Tentu saja teknologi ini telah memelopori fleksibilitas dengan bahan yang inovatif dan berkualitas. Namun, HP ini hanya menyediakan dua warna saja untuk dipasarkan, yakni silver dan black

Mengenai kameranya, Samsung Galaxy Fold tidak perlu diragukan lagi. Sebab, kamera belakangnya terdapat lensa 12 MP wide-angle, 12 MP telephoto, dan 16 MP ultra-wide yang dapat memperluas dan memperkecil fokus saat memotret dengan satu ketukan.

Selain itu, Samsng Galaxy Fold juga diperkuat dengan RAM 12 GB dan ROM 512 GB. Dengan begitu, performa ponselnya dipastikan sangat agresif dan responsif, khususnya untuk kepentingan aktivitas multitasking.

4. Samsung Galaxy Z Flip 3

Review HP Samsung berikutnya yang dewasa ini masih menjadi andalan para artis Korea adalah Samsung Galaxy Z Flip 3. HP ini merupakan salah satu keluaran terbaru Samsung yang diluncurkan pada bulan Agustus 2021.

Hand phone tersebut muncul di drama Korea yang berjudul "The Penthouse" yang cukup fenomenal pada tahun 2021. Uniknya, HP ini bisa dilipat seluas telapak tangan. Tentu saja itu merupakan sesuatu yang tak biasa dari ponsel pada umumnya.

Saat dibuka dengan sempurna, layar Galaxy Z Flip 3 berukuran 6,7 inch. Apabila dilipat, maka ukuran layarnya akan menjadi 1,9 inch. Layar smartphone tersebut sudah mendukung refresh rate 120 Hz sehingga memberikan pengalaman yang lebih mulus.

Selain tampilannya yang stylish, Samsung juga membekali Galaxy Z Flip 3 dengan chipset gahar, yaitu Qualcomm Snapdragon 888. Hal tersebut disandingkan pula dengan RAM yang besarnya 8 GB dan memori internal yang terdiri dari dua pilihan, yakni 128 GB dan 256 GB.

Demikianlah pembahasan tentang review Samsung yang dipakai artis Korea. Deretan HP tersebut sejatinya memiliki harga yang fantastis. Namun, itu sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Nah, apakah Anda ingin memiliki HP yang sama dengan para artis Korea?