Template Premium

Berbicara mengenai template blog, terutama bagi pengguna platform blogger, tentunya Anda akan sangat memperhatikan keelokan yang disungguhkan oleh tampilan blog Anda, bukan? Untuk itu, saya sangat merekomendasikan kepada Anda sekalian untuk menggunakan template Vio Magz yang dirakit langsung oleh tangan kanannya master blogger Indonesia, yaitu Mas Sugeng.

Bukan tanpa alasan saya merekomendasikan hal ini kepada Anda, saya sendiri sebenarnya pengguna template yang sangat menawan ini, lihat saja di beranda blog saya. Apabila Anda kurang tertarik dengan desain yang ditawarkan oleh produk Vio Magz ini, Anda dapat dengan bebas berkreasi sendiri sesuka hati Anda. Zaman sekarang serba canggih, bukan? Cukup banyak tutorial, baik berupa artikel ataupun video, yang bisa Anda pelajari dengan mudah.

Tidak hanya itu teman-teman. Sebelumnya saya mau tanya dulu ni ke Anda, apakah Anda lebih memilih untuk memakmurkan orang asing atau penduduk pribumi sendiri? Nah, karena saya selaku pengamat ekonomi, jadi saya sangat mendukung warga Negara Indonesia untuk berkarya. Lagi pula, tampilan yang diperlihatkan oleh produk tersebut tidak kalah hebatnya dibandingkan dengan rakitan orang luar. Tidak percaya?

Saya sudah menggunakan template blog ini sejak bulan Februari 2019 teman-teman. Selama itu, saya masih belum diterima oleh Google Adsense. Kemudian tepat pada bulan Maret, saya dikabarkan bahwa blog saya telah disetujui oleh mereka. Artinya, template Vio Magz ini sangat menjanjikan bila Anda ingin menjadi seorang publisher Adsense yang mana kebanyakan orang menginginkannya.
Tunggu apa lagi teman-teman, buruan beli sebelum harganya naik! Ngomong-ngomong masalah harga, dulu ketika saya beli harganya masih Rp195.000. Sekarang, harganya naik menjadi Rp198.000.

Sebelum saya mengakhiri pembahasan ini, saya sedikit menginformasikan bahwa template blogger premium miliknya Mas Sugeng tidak hanya menawarkan produk Vio Magz saja, tetapi juga ada Evo Magz dan Vio Toko. Selengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut ini.

Mungkin di antara teman-teman setelah membaca seluruh tulisan ini masih ada yang bertanya-tanya: Setelah membeli template ini terus bagaimana cara masangnya, kan ribet harus atur kode ini kode itu? Jangan khawatir sobatku, justru ketiga template ini sangat mudah sekali untuk di-setting, setelah Anda memesannya, Anda akan dipandu oleh Mas Sugeng untuk menyempurnakan tata letaknya sebagaimana yang kalian inginkan. Semoga yang singkat ini bermanfaat!